Sabtu, 25 September 2010

ke...ce...waw!!


gue ga tau harus memulai semuanya ini dari mana. yang jelas saat ini gue lagi ngerasa not good lah. dibilang bad ya bad banget kebangetan. well, i'll try to explain that!
gue lagi ngerasa KECEWA sama orang-orang di sekitar gue. NYARIS SEMUANYA. gue juga ga tau kenapa ini bisa kejadian gitu aja.

pernah ga ngerasa lebih buruk dari sampah yg ada di jalanan?
pernah ga ngerasa kayak "HATCHI"? lebah madu yg hidupnya sebatang kara?
pernah ga ngerasa jadi manusia yg paling HINA di bumi ini?


yak! itu yg lagi gue rasain skarang :'(



gue emang cemen. bisanya cuman ngomong. bisanya nasehatin orang lain. iya itu gue. GUE CEMEN!

tapi skarang ini gue emang bener-bener ngerasa kecewa yg teramat dalam. udah berkali-kali gue ngalemin itu dan sampe akhirnya gue rasa ini udah sampe di titik akhir kekecewaan gue.
gue ngerasa kayak ga punya sahabat. di dunia ini gue cuma punya keluarga dan Tuhan. okelah fine gue punya temen, tapi pada akhirnya ga ada yg bisa gue panggil "sahabat". semuanya sama aja. mereka cuma mempergunakan gue ketika mereka butuh bantuan doang.
maaf kalo ada pihak yg gasuka sama postingan gue ini. mungkin emang gue lagi emosi. tapi emang ini kenyataan yg ada.

disaat mereka butuh bantuan, kayaknya gue slalu berusaha untuk selalu ada buat mereka. tapi disaat mereka lagi happy dan gue butuh bantuan? MEREKA GA ADA!!!!!!
tau ga gimana rasanya kayak gitu? nyesek parah hey! T_T
gue tau, mungkin sikap gue yg ini emang salah. "mengharapkan orang untuk baik ke gue". tapi gue rasa itu manusiawi banget. semua orang pasti mau kayak gitu. ibaratnya "take and give" lah.

mulai skarang gue akan mulai menjauh atau menarik diri atau apalah. tapi gue bakalan tetep slalu ada buat lo lo dan lo dan juga lo dan lo lagi lo lagi.
gue ga akan berusaha untuk mengurangi waktu untuk men-share apapun ke kalian lagi. walaupun gue tau, gue ga bakalan bisa tanpa kalian.
skali lagi maaf kalo gue memposting entry seperti ini. ga ada maksud untuk caper atau apalah.

terima kasih ya...........t-e-m-a-n untuk segala rasa ini.





gue emang bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar