Rabu, 10 Februari 2010

fuckin' trip observation

trip observasi adalah rangkaian kegiatan tahunan yg ada di sekolah gue. buat para kelas x dan kelas xi ya pasti bakal ngerasain kegiatan TO tersebut yg pastinya dilaksanain di luar jakarta. kalo buat angkatan gue, waktu kelas x kemaren angkatan gue ke bandung dan tahun ini angkatan gue bakal pergi ke BALI-JOGJA! kedengarannya menarik bukan? ya, SANGAT! gue akuin gue juga pengen banget ke bali bareng temen-temen seangkatan gue tapi apa daya tangan tak sampai -________________-"

kalo ditanya sedih atau engga? ya sedihlah pasti karena ini kesempatan cuma sekali seumur hidup gue bisa ke bali bareng temen-temen seangkatan gue. udah gitu bayarnya cuma 1,5 juta doang lagi selama 1 minggu ke bali-jogja

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.......

tanggal 28 maret 2010, hari minggu gue bakal diteguhkan di gereja jadi ya ga mungkin dan ga akan bisa gue ikut ke bali. well, GUE IKHLAS GA IKUT KE BALI! SEKALI LAGI GUE KATAKAN GUE IKHLAS!

tapi ada sesuatu yg bikin gue jadi ga SREG akan semua ini. bukannya gue sirik atau apa ya. jadi gini, semua murid di sekolah gue itu kan bukannya anak pejabat yg bisa ngedapetin duit segepok dalam waktu satu hari tetapi wali kelas gue itu amat sangat maksa banget buat semua murid-muridnya tercinta itu bisa ikut ke bali.

guys, listen to me please!
temen gue ada sebut saja namanya mawar nah dia itu bener-bener bukan seorang anak yg tajir dan berlimpah harta lah, bahkan bisa dibilang dia kurang mampu. so what should she do now? dia udah menolak buat ikut karena masalah financial tapi wali kelas gue maksaaaaaaaaaanya naujubileh. sumpah gue ga tega banget ngeliat dia yg nanti pasti bakal susah payah banget ngedapetin biaya buat bayar TO-nya itu.

dan ada hal lain yg bikin gue ga suka. jadi gini, wali kelas gue kmaren bilang : "kalian kan nilainya pada jelek-jelek nah kalian tuh gunakan lah kesempatan TO ini buat ngerayu guru-guru kalian ya bilang aja BU GIMANA NILAI SAYA? tar siapa tahu nilai kalian bisa dibagusin kan?" oh my GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOD

sumpah gue benci banget pas denger kata-kata itu!! dikira semua anak 99 itu orang tajir apa? woy guru-guru nyadar dong kalian! jangan suka maksain kehendak kalian. pikirin dong gimana kalo kalian ada di posisi mereka haaaaaaaaaaaah? cari duit susah woy! kalian tau kan gimana rasanya cari duit? oh iya gue lupa, tunjangan guru kan banyak banget yah hmm jelas aja jadi begitu!

susah deh emang cari guru yg kayak bu muslimah di film laskar pelangi. susah banget ditemuin guru kayak gitu di jaman kayak skarang ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar