Sabtu, 06 Februari 2010

ga ada yang ga kenal kami *LOL

pernah terfikir ga gimana rasanya jadi orang yg dikenal ama semua orang di suatu tempat? hahahahha ya itu yg gue dan temen-temen gue dapetin! jadi gue kan les di salemba group cibubur yah nan kita tuh udah dari kelas x les disana hahaha

nih ke-5 temen gue hahahaha






yang bikin kita jadi famous adalah : BACOT! lah kok gitu? hahaha iyaaaaaa jadi gini, semua orang tuh kenal kita gara-gara di kelas (bahkan di luar kelas) gue dan temen-temen gue tuh bacotnya ga bisa berhenti, dimana aja kapan aja pokoknya kita slalu ngebacotlah ngahhahha

pokoknya semua tentor udah mengakuinya kalo kita tuh angkatan yg paling bangor hahaha semua tentor juga udah pada kenal lah sama kita ber-6 huehehehhehe LOVE YOU ALL GUYS! SO MUCH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar