Jumat, 19 Februari 2010

makhluk lebay, sahabatku

kenalin nih sahabat gue yg super lebay namanya IRA ADHYAKSARI SIANIPAR. well, atas requestannya dia gue bakal ngedescribe dia hahaha (males banget deh)
ira itu anak pertama dari 3 bersaudara. adeknya dia ada 2 namanya ivander dan igor. bokapnya itu jaksa dan dinasnya di luar kota. sementara nyokapnya sometimes ngikut bokapnya ke luar kota hehehehe

dia itu sahabat gue dari kelas x (RAKSA). dia itu pindahan dari kelas x-g. kalo dia ga pindah ke x-a mungkin gue belom kenal kali ama dia ahahhaha pertama kali dia dateng ke kelas gue, gue inget banget tuh dia menggunakan semua barang yg berwarna PINK dari mulai ujung kaki ampe ujung rambut (yaoloh ira puhlese deh) mulai dari kunciran,tas,sepatu semua-muanya pink. yaampun gue rasa sarafnya dia ada yg putus dah dulu, ya wajar sih kan baru masuk sma (so what?)

trus pas moving class tepatnya pelajaran geografi bersama mr. emuh, si ira dateng nyamperin gue yg duduk sendirian di pojok belakang. dia dateng trus ngomong dengan lembutnya : " gue boleh duduk disini ga? " hahahahahhahaha gue masih kebayang-bayang tuh ampe sekarang gimana mukanya dia! KEMAYU ABIS HAHAHHAHHA

yaudah akhirnya gue duduk ama dia ya biasa aja sih pas duduk bareng disitu. lama kelamaan gue makin kenal ama ni anak. kok gue liat-liat ni anak makin ga waras gitu ya? astaga ternyata dia tuh MUKA DUA! kenapa gue bilang dia muka dua? ya karena setiap orang yg pertama kali ketemu ama dia pasti bakal beranggapan ni anak kalem banget yah PADAHAL MAH KAGAK SAMA SKALI!!! dia itu tuh LEBAY, BERISIK, BAWEL, GA BISA DIEM, IMAJINASINYA SUPER TINGGI BANGET deh pokoknya. tingkah laku aslinya dia sama tampangnya tuh bener-bener ga sepadan banget hahahhaa liat aja nih mukanya dan gayanya, LEBAY BANGET KAN?



emang sih mungkin lo pada ga percaya kalo gue ngomong gini, tapi ini kenyataan yg ada loh! lo kenali dia lebih jauuuuuuuuuuh lagi deh baru lo bisa tau gimana dia yg sebenarnya hahahaha

sekarang gue sekelas sama dia. itu tandanya udah 2 tahun gue kenal dia. emang sih mungkin itu baru sebentar ya tapi gue ama dia udah saling kenal lebih dalam kok. she's my bestfriend! TANPA DIA GUE BUKAN APA-APA. dia yg slalu ngebuka mata gue akan banyak hal, dia juga sering banget bantuin gue dikala gue susah. ya tapi tentunya ada timbal balik lah. dia juga sering cerita tentang masalah-masalahnya dan merupakan kebahagiaan tersendiri buat gue kalo bisa ngebantu dan ngehibur dia didalam masalahnya itu. gue seneng lah kalo lo seneng hehehe tenang aja ra! gue juga bukan orang yg kacang lupa kulit kok hahahahha

ira, selamat ya lo udah MAXIMAL di chart lebaynya anak ipa 2 ahhahahaha

LOVE YOU DEAR!
hope Jesus bless our friendship till the end of the time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar