Selasa, 23 Februari 2010

-Good Bye, My BoyF-

hari ini tanggal 24 februari 2010. hari yang bisa dibilang cukup menyedihkan buat gue hahahha. ya engga juga sih ya biasa aja, tapi ya sedih juga tapi yaaaaaaaaaa gitu lah hahaha. (apadah) oke well biarkan gue menceritakan semuanya yayayayayaya

hari ini pacar gua brangkat ke malaysia. dia kesana buat pkl (praktek kerja lapangan) dari skolahnya. dia skolah di smk 24 ceger, jakarta timur. dia ngambil jurusan akomodasi perhotelan. anak smk itu kalo udah kelas 2 ya harus pkl di hotel. mereka dikasih pilihan mau di jakarta atau di luar negeri (malaysia atau dubai).

kebetulan cowo gue (vandi) nyoba buat ikut test pkl ke malaysia dan Puji Tuhan dia lolos. gue inget banget pas tanggal 6 januari (ultah gue) dia ngasih tau ke gue kalo dia lolos buat pkl ke malaysia. waktu itu kita emang masih pdkt, tapi disitu gue juga udah sedih banget. ya you know lah what i felt at that time..........................

semenjak itu dia udah mulai nyiapin semua kebutuhannya dari mulai bikin paspor, ngurusin surat skolah, beli baju sepatu koper aaaaaaaa semua-muanya deh. ya setiap dia ngomongin tentang malaysia gue cuma bisa nyimpen perasaan sedih dalam hati aja karena gue ga mungkin ga ngijinin dia gitu buat kesana. ya kan?

awalnya keberangkatannya dia tuh katanya januari akhir kalo ga februari akhir dan ternyata slalu aja ada kendala yg ngebuat keberangkatannya ditunda. gue berharap pas valentine dia masih ada di jakarta dan Tuhan ngejawab doa gue. sampe pada minggu-minggu siaga 1, keberangkatannya udah dikasih tau dan katanya dia bakal brangkat tanggal 16 dan ternyata masih di pending ampe hari ini.

dan tadi malam dia masih nyempetin diri buat dateng ke gereja gue buat nemuin gue untuk terakhir kalinya. dia bawa martabak keju-coklat-kacang loh :D hahahaha apadah gapenting banget. oh iya fyi, gue jadian ama dia tanggal 19 februari. jadiannya di jco tamini square wkwkwkkwkwk tadinya gue pikir gue ga bakal jadian sama dia dan ternyata dia bilang kalo dia sebenernya ga mau ninggalin gue disaat gue dan dia baru jadian.

hey man, so what gitu loh? gue udah nyiapin hati kok buat LDR(Long Distance Relationship)-an. gue tau itu emang berat, beraaaaaaaaaaat banget! berat di pulsa dan berat dalam segalanya lah tapi yaudah ini pilihan gue buat LDR dan gue harap gue siap buat ngejalaninnya amen

buat vandi gua harap lo baik-baik aja disana. ya udahlah gue males nulis wejangan-wejangan buat lo disini hahahahha take care dan banyak-banyak berdoa yah! kerja yang baik disana biar cepet pulang ke indo. eh tapi kalo lo kerjanya baik kan disananya malah makin lama yah. jangan 8 bulan dong, 6 bulan aja yayayayya -,- hahahahhhahha tapi yaudahlah kita ikutin aja rencana dari Tuhan :)

hope see you soon here baby!
iloveyouivandipardedemyotohahahahhaapadahapasihwowowoowowowowoowo
smooooooooooooooooooooooooooooooooooch :*

-pas gue posting entri ini, lo lagi di pesawat loh to!-
Jakarta, 24 februari 2010
15:00 WIB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar