Selasa, 09 Maret 2010

berita terbarunya si oto

skarang udah tanggal 9 maret 2010, brati udah hampir brapa minggu ya gue LDR-an? ahahhaha males banget ngitunginnya! ah yang jelas complicated enough juga lah ngejalanin hubungan jarak jauh gini. brasa ga punya pacar aja padahal mah punya. ya kalo kata orang dulu sih jauh dimata dekat di hati hahhaha

tapi gimana mau deket kalo skali sms aja udah kena tarif 500 rupiah? oh myyyyyyyyyyyyy GOD please dong ah! makin hari makin ga teratur gue komunikasi sama dia. ya untung masih ada internet jadi gue bisa tau kabar terbarunya dia ehhehehe

seneng deh ngeliat gambar-gambar dibawah ini, menandakan kalo dia masih inget sama gue (yaialah! hiiiih pede banget!)

well, look the first picture well

ini adalah ayat yang pernah gue suruh dia buat ngebaca, dan disana ternyata dia nulis ayat itu enath dimana hehehehe

the second picture is.....

buku renungan yg sengaja gue beliin buat dia! meskipun gue salah beliin buku tapi dia nerima loh hahahaha puji Tuhan dia ngebaca buku renungan itu, moga-moga bisa menjadi berkat ya to buat lo amen o:)

picture number three

ini isi halaman dari buku renungan yg gue kasih ke dia. dan disitu tertulis tanggal 19 februari 2010 hahahha itu tuh TANGGAL JADIAN GUE AMA DIA LOH!

gue ngambil ini diem-diem dari facebook temennya dia. dia juga ga ngupload ini di facebooknya. untung aja gue ngeliat di facebook temennya hahhaha asik deh boyfriend gue top lah cihuy! tapi doain aja ya smoga hati gue kuat dan ga tergoda akan pria lain haduuuuuuuuuh haduuuuuuuuuuuuh -______________-"

bye all, GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar