Senin, 15 Maret 2010

apa aja boleeeeh

hari ini gue sebut sebagai WET DAY! ada apa dengan wet day? apa ada yg WET DREAM? OH NO! bukan itu deaaaaaaaaaaaar hahahaha (jadi melenceng kan dari tittle-nya ngok) ga ga ga! ga gitu!
gue menyebut hari ini sebagai WET DAY gara-gara panas dan hujan! panas bikin gue jadi keringetan dan ujan bikin gue jadi kebasahan dan LEPEK! iyeuwh gue benci kalo udah lepek. soalnya beraer dan campur bau-bau yg ga enak gitu deh. disgusting banget kan ya idih amit-amit banget deh ih cih cih cih
hmm you know lah hari ini tanggal 15 maret adalah hari yg amat sangat panas lalu pas siang-siang gitu tiba-tiba hujan turun super deraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas mampus dan kalo emang lo anak 99 pasti lo tau lah apa yg bakal terjadi kalo udah hujan yg super deras begitu?

YAP! BANJIR! hahahaha

sebenernya postingan gue kali ini gapunya maksud dan tujuan apapun. cuma lagi bosan dan lagi ingin ngocah-ngoceh aja gitu. emang sih ada twitter yg bisa jadi tempat bacotan gue tapi tetep aja gaenak karena gue gamau orang-orang terlalu sering baca tweet-tweet gue yg norak trus mereka jadi ilfeel ama gue hehehe
dan tadi gue bikin tweet : "enaknya posting tentang apa ya?" eh tiba-tiba banyak juga yg ngeresponin meminta dirinya untuk dipostingkan di blog busuk ini hahhaha maafkan saya teman-teman! saya tidak pantas untuk menceritakan tentang kalian, kalian terlalu mahal #LEBIH
tapi ada satu orang yg gabisa gue sebutin namanya yg merespon tweet saya dan berkata "apa aja boleeeeh" ya sebut saja namanya INDUN hehehe (kok?) waaaaaaaaw amazing! tiba-tiba ide-ide ga cemerlang muncul di otak gue buat mempostingkan sesuatu entry yg ga penting HAHAHAHA *devillaugh

menurut gue kata APA AJA BOLEEEEH tuh adalah kata-kata yg cukup menjengkelkan ya bisa dibilang shitty abis lah. tapi entah mengapa gue juga suka ngomong begitu mhihihiihi so freak guys! dari kata apa aja boleh gue udah bisa menceritakan banyak hal ya karena kan apa aja boleeeeh ahahhaha blog-blog blog gue jadi isinya ya suka suka gue dong ye ga ye ga hehehee egois banget sih gue -,-
yang menyebalkan dari hari ini adalah HUJAN-KEUJANAN-BANJIR-LEPEK = MENYEBALKAN! aaaaaaaaaaaa kampung banget emang skolaan gue. liat aja tuh fotonya, udah kayak kolam pemancingan tongkrongannya babe-babe gahols kan? ih!

2 komentar:

  1. Inilah sekolah kita tercinta, hahaha :D

    Mempunyai kolam renang alami berkhasit menimbulkan gatal", panu, kurap, dan gangguan kulit yg lainnya,

    The best school, SMAN 99 JKT, yeahh ;p

    BalasHapus
  2. the best kok kayak gitu? kunyuuuuuuuuuuuuk iya dah ni skolaan -____________-"

    BalasHapus