Kamis, 11 Maret 2010

sungai di bawah laut ?

baru-baru ini gue dapet kabar kalo katanya tuh ada sungai di bawah laut? what? ga salah tuh? bukannya habitat mereka berbeda yah? halah bahasa gua ga geografi banget dah hehehehe

dibawah ini adalah artikel yg gue search di google dan gue ngedapetin artikel yg lumayan lah hehehehe

Pernahkah anda mendengar ada sungai di bawah laut? kedengarannya memang aneh, tetapi sungai tersebut terdapat di sebuah tempat di Meksiko yang bernama Cenote Angelita. Disana ada sebuah gua.

Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah ’sungai’ di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.

Menurut para ahli, itu bukanlah sungai biasa, melainkan lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai… kehidupan bawah laut yang menakjubkan bukan?




gimana? cool, right? hahaha gila ini ajaib banget menurut gue! #hbu? (aduh berasa main twitter hehehhe) fenomena alam ini bener-bener menunjukkan kalau kuasa Tuhan itu emang besar banget! IA membuat segala sesuatunya baik. SO COOL DAMN GUYS!! awalnya ga pernah tuh terbesit di otak gue gimana jadinya kalo ada sungai di bawah laut. yang ada di otak gue justru ialah gimana caranya biar gue bisa pinter tanpa belajar? (ada yg tau caranya?) hhahahaha ya engga lah becanda kok :p

mulai skarang cobalah untuk lebih mensyukuri apa yg ada di bumi kita ini ya teman! jangan rusak bumi kita ya? KEEP THE OCEAN FOR THE BEST FUTURE hahahaha (itu mah isi kalimat dari poster seni rupa gue hahhaha) intinya Tuhan telah menyediakan segalanya buat kita, tinggal bagaimananya kita bisa menjaga dan merawat serta melestarikannya :)

salam dari laut di dunia yg terdalam,

occy <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar