Minggu, 28 Maret 2010

peneguhan sidi :D

puji Tuhan halleluya praise the Lord!
akhirnya gue bisa menyelesaikan pembelajaran sidi gue yg udah gue jalani selama kurang lebih 1 tahun :D
berat banget emang ngejalaninnya tapi Puji Tuhan berkat pertolongan dan cinta kasihNya gue bisa menyelesaikannya dengan baik hehehehe

kemarin, 28 maret 2010 merupakan hari yg bener-bener gue (dan temen-temen katekisasi lainnya) tunggu ---- PENEGUHAN SIDI!
kemarin gue diteguhkan di gereja dan gue amat sangat bahagia banget! berasa dapet suatu sukacita yg luar biasa banget deh :D
ampe-ampe satu malem sebelum diteguhkan gue bener-bener ga bisa tidur, deg-degan banget menanti hari esok hihihihi
udah ga peduli gue ga ikut ke bali, ah itu semua cuma pencobaan iman dari Tuhan! puji Tuhan gue bisa memilih peneguhan sidi gue daripada BALI hahahahaha

setelah pulang dari gereja gue langsung buru-buru pulang kerumah soalnya mau ada acara adat batak gituuuuuuuu deh -________-"
cape banget emang tapi inilah yg special hahhahha
sesampainya dirumah tau-tau sodara gue udah pada ngumpul yaudahlah langsung ditanya-tanyain dan diucapin selamat iciciciciw :p
yaudah deh makan-makan dirumah hehhhehe seneng juga deh IWAN,ANDRE,HOTBEN,DEPI,IRA sama GIZ bisa dateng ke acara peneguhan gue hehehhehe
apalagi iwan dan hotben dateng ke gereja gue hehehehehe thanks all!

setelah selesai makan-makan langsung deh acara MANDOKHATA -..-
hadeeeeeeeeeeh itu cape banget tapi ya asik juga sih di nasehatin sama semua keluarga dari mulai opung,tulang,nangtulang,inangtua,bapatua,bapauda,inanguda,kakak,abang,aaaaaaaaaaa semua-muanya deh :)
thanks God! Engkau masih memberikan keluarga yg begitu sayang sama aku hehehehe
udah gitu gue dikasih duit juga lagi ama sodara-sodara gue hehehehe
puji Tuhan menembus angka 2 lebih jumlahnya hehehhehehe :p
kalo mau liat foto-fotonya silahkan check di facebook saya hehehhee

pokoknya kejadian selama sehari kmarin ga bakalan terlupakan deh buat gue hehehe
terima kasih buat semuanya ya!
GOD BLESS US :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar