Jumat, 12 Maret 2010

nasib

ini messages dari si pacar yg nan jauh di mato! setelah ga komunikasi selama 1 hari full akhirnya dia messages ke gue by facebook. shit men -,-

sekarang disini jam 2.10 . aku ga bisa tidur to -_- . homesick nya nambah parah makanya aku ngga sms kamu takut tambah kangen jakarta huhu . malah tadi hape aku ketinggalan di hostel lagi . sekarang yang ada di pikiran aku tuh cuma ada kau dan si buah hati wakakak ngga deng becanda yg ada tuh cuma kamu doang to . kamu smsan sama aku kalo lagi banyak pulsa aja ya to ngga usah pake acara potong uang jajan segala 70% pula alamaaaaak... kasian kamunya mendingan wtwan aja deh yayayayaa :D aku sayang kamu maloo .semangat ya belajarnya, berdoa ama baca alkitabnya diperbanyak tapi dilaksanain juga tuh firman2 Tuhan yang kamu baca jangan jadi orang males dong oke oke hahaha Gbus

dan gue cuma bales
:'(


bagus banget lo ci! iya abis gue bingung mau bales apalagi -,- oh gitu yayayaya, trus lo gimana sekarang ama dia? ya gatau deh gue, pasrah aja lah! mau putus juga gue masih sayang ah bingung dah gue huhuhu sabar aja ya ci! ah udah kenyang gue ama kata-kata sabar!! by the way makasih deh ya hehe

andnowimisshimsomuch!
guemaukitayangkayakdululagitoaaaaaaaaaaakangenbangetakusamakamuhuhuhuhu -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar