Sabtu, 19 Desember 2009

GUE BENCI ALAY+MASTENG!!!





eeeeeeeeeeee sumpah yaaaaa suwer demi apapun gue benci banget sama alay!
apalagi masteng (mas-mas tengil)
yaaaampun maaf banget yah kalo gue jadi bengal atau berbicara kasar kayak gini
abis gue udah enek-seenek eneknya ama itu 2 jenis spesies yang ada di muka bumi ini
mending cakep, ngeliat gayanya ajaaaaaaaaaaaa udah MUAK banget
belom lagi kalo misalnya gue lagi jalan eh tau-tau ada yang godain/manggil-manggil
ITU PASTI MASTENG!
sumpah demi apapun gue gasuka digituin
gue yakin banyak juga yang ga demen digituin
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh!
skali lagi maaf yaaaaaaaaaaah maaf banget banget bagi semua pihak yang merasa tersindir

(?)what-the------heck(?)

hahahahaha i'm so sorry from the deepest of my heart :')

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar