Sabtu, 19 Desember 2009

katanya sih SMARTPHONE (?)



baiklah!
biarkanlah saya mengeluarkan keluh kesah saya setelah berhadapan dengan handphone handphone yang udah kayak cowok-cowok tai banteng (bullshit)
kenapa gue bilang kayak gitu?
soalnya handphone tuh keren pas di awalnya doang, begitu kebelakangnya makin rebek dan banyak trouble yang menghadang
sama aja kan kayak cowok? hahahhahahha ga juga deng

oke gini deh, sekarang gue pake blackberry smartphone 8320
katanya sih smartphone, tapi setelah gue pake yaaaaaaaelah sama aja kayak hape-hape biasa laennya
bahkan ini hape kadang suka nge-lek dan lemot
gue ga tau karena apa, ya mungkin karen keseringan download dan segala hal yg gue gunakan di handphone ini

tapi masa baru 2 bulan make bb, gue udah musti balik lagi ke counter hapenya. itu tuh gara-gara :

..pertama
layar handphone gue kemasukan cairan dan akhirnya harus ganti layar baru dan itu udah kena 50000 rupiah.

..kedua
mic handphone gue rusak gara-gara ketekan dan sering ditaro di kantong celana jeans yang sempit! jadinya kalo tiap nelfon tu ga ada suara yang kedengeran. WTF! buat yang kedua ini memakan biaya 50000 rupiah.

..ketiga
gue ganti anti gores yang biasa dengan anti gores yang spy. jadi ga bisa di intip ama orang-orang hehehehe ini kena 50000 rupiah.

baru 2 bulan aja bb gue udah jajan 15000 rupiah! buset dah beeeee beeeeee, lo udah kayak anak sekolahan aja yah jajannya! goooooooooooooooooooooooood!!!!

jadi gue cuma mau ngasih tau kalo blackberry itu smartphone yang super sensitif. ya meskipun gue sukaaaaaaaa banget sih makenya hahahahha

GBU


note : bagi pin bb lo dong :D

2 komentar: