Kamis, 17 Desember 2009

new blog -again and again-

hellooooooooooooo there!

ini blog gue yang ke 1000 (might be) hahaha
entah kenapa gue slalu lupa akan kabar dari blog blog gue yg sebelumnya
pertama biasanya gue lupa gara-gara password, kalo ga ya males jadinya yaudah deh ga niat lagi

gue suka nulis!
bener bener sukaaaaaaaaaaaa banget deh pokoknya hehehe
tapi gue males ngurus blog alhasil kalo gue lagi pengen menuangkan tulisan ya gue taro di notes fb aja deh
hampir setahun gue maen facebook, notes gue udah ada 60an
temen-temen gue ampe ngasih gue julukan 'TUKANG NOTES' hahahaha
abis gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
gue males ngurus blog eh tapi ga tau kenapa skarang gue jadi bikin blog (lagi) deh

alasan gue bikin blog ini karena temen-temen gue udah pada PROTES ama tag-tag an notes dari facebook gue!
so sorry guysssssssssssssssss ;)

love you all!

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar