Kamis, 17 Desember 2009

imagine

imagine nickita kamagi
untuk kesekian kalinya gue menuliskan tentang dia dia dan dia lagi fufufufu
arti dari nama dia bagus banget deh!
this means that such..

IMAGINE : KHAYALAN
NICKITA : NI -NITA,NYOKAPNYA- ; CKI -DICKI,BOKAPNYA- & TA -TETAP ABADI-
KAMAGI : MARGANYA DIA

jadi kalo disimpulkan begini hasilnya,

"khayalan nita dan dicki tetap abadi"


wuaaaaaaaaaaaaaaaah mangstap betul bonyoknya bikin nama buat dia hahahaha

ya gue jadian sama dia cuma 25 hari huhuhuhu
ini adalah foto pertama gue jadian sama dia



gue ama dia juga sempet ke seaworld buat shooting film dokumenter gitu




pas pulang dari seaworld adalah malam terindah kedua yang gue lalui bareng sama dia setelah malam pulang retreat

terlalu singkat buat gue untuk mengenal lo, nik!
tapi yaudahlah mungkin kita emang harus temenan ajaaaaaaaaaa

..we broke up..

nikki said : "sampe ketemu di london yah,cy!"
i said : "okaaaaaaaaaaaaaaaaaaay, nik! nice to know you :))))))))))))))))))))"

ps : semoga kita berdua bisa menemukan yang lebih baik yah! atau mungkin kembali? i don't think so!

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar