Kamis, 17 Desember 2009

what is the 'life-love-melody' mean?

LIFE-LOVE-MELODY
yaaaaaaaaaaaaa gue putuskan untuk menggunakan nama tampilan itu karena gue suka aja hahaha ga logis banget yah
hmm sebenernya bukan itu juga sih

jadi gini,
bagi gue life yang mempunyai arti HIDUP, ga akan pernah bisa lepas dari yang namanya love (cinta) dan juga yang paling penting adalah melody!
kenapa gue pilih itu sebagai yang paling penting?
karena buat gue melody (nada,musik,lagu,etc) adalah hal yang paling penting dalam hidup gue
gue suka nyanyiiiiiiiiii -banget-
dari kecil bahkan dari dalam kandungan nyokap gue udah nurunin bakat itu ke gue
PUJI TUHAN :D

tapi sayang sesayang sayangnya!!!!!!!
gue ga bisa maen alat musik huhuhuhuhuhu
dulu gue pernah diajarin maen gitar ama bokap tapi ujung-ujungnya gue males
trus gue les keyboard tapi mandek ditengah jalan gara-gara gurunya jutek
kalo sekarang masih bisa ga ya gue blajar alat musik?
ampe umur gue menjelang 16 tahun ini, gue baru bisa maen recorder ama pianika hahaha








tanpa melody gue ga akan hidup!
ya sama aja kayak lagunya delon yang DUNIA TANPA LAGU hahaha
melody dibutuhkan oleh cinta dan cinta dibutuhkan oleh hidup
mereka semua saling membutuhkan dan saling melengkapi :))))))))


melody adalah hidup gue, hidup gue adalah melody


GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar