Sabtu, 19 Desember 2009

MY BELOVED FAMILY :D



SYALLOOOOOOOOOOOM SEMUANYAAAAAAA!
berhubung ini hari minggu jadi gue menyapa dengan kata 'syalom'
ceelah gaya banget deh ih, sok-sokan alim gimana gitchuuuuuuu deh hahahaha

well, let me tell you about my beloved family

keluarga gue adalah keluarga kecil
papah ada 1-mamah ada 1-adek cewek ada 1
kami adalah keluarga sederhana yang BAHAGIAAAAAAAAAAAAAAA hahaha

bokap gue orangnya iseng mampus,kocak sih meskipun jayus. udah gitu beliau juga kadang suka keras (KADANG), dan beliau itu type orang yang LOYAL BANGET AMA KELUARGA! bokap gue slalu ngajak gue dan keluarga gue jalan-jalan tiap jum'at/sabtu/minggu. pokoknya beliau ga mau deh ngeliat anak-anak dan istrinya itu membusuk dirumah haha
nyokap gue itu orangnya ramah dan murah senyum. meskipun cerewet banget tapi gue sayang ama nyokap gue (sayang banget) hehehe beliau itu bisa banget ngertiin gue! slalu ngajak gue ke salon dan ngebeliin gue baju,sepatu,assesoris,make up dan semua-muanya keperluan gue sebagai cewek.

T----O----P----B----G----T deh buat nyokap bokap gue hahahha

naaaaaaaah, kalo adek gue yang kecil itu namanya MARIA WIRADHIKA MEYLANI SILALAHI
dia itu adek terhebat yang pernah gue punya (yaialah secara adek gue cuma satu) hahaha oke maksud gue BUKAN itu!
jadi gini, adek gue itu orangnya centil gila,dia slalu caper -cari perhatian- kalo ada temen-temen gue yang dateng kerumah. dia itu cengeng dan manja banget. mentang mentang anak terakhir jadi gitu deh zz
tapi adek gue itu BISA DIJADIIN TEMPAT CURHAT DAN BISA NYIMPEN SEMUA RAHASIA GUE!
semenjak sma, adek gue udah jadi tempat curhat gue karena dia juga skarang udah kelas 4 sd jadi gue rasa dia udah cukup ngerti lah dengan semua yg gue ceritain.
dari mulai masalah pacar dan sahabat gue ceritain semua ke dia.
dia juga kadang sok tua dengan ngasih-ngasih advice ke gue hehehhe

BERUNTUNGNYA GUE PUNYA KELUARGA KAYAK MEREKA!

PUJI TUHAN!
gue ga mau semua ini berakhir
bisa ga kalo waktu diberhentikan pas gue lagi bahagia sama keluarga gue? hehehhehe

gue yakin kok kalian juga pasti punya kisah yang asik dengan keluarga kalian masing-masing!

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey there!
kalo udah punya keluarga yang bahagia, JANGAN DI SIA-SIAIN YAH SELAGI ADA WAKTU!
karena kita ga pernah tau kapan semuanya akan berakhir dan pada akhirnya kita ga akan ketemu mereka lagi fufufufufufu

i'm------so-----lucky------to------have------THEM :DDDDDDDDDDDDDDD


GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar