Jumat, 01 Januari 2010

good bye 2009 , welcome 2010!

well, sekarang udah tahun baru lagi!

happy new year yaaaaaaaaaaah semuanya :D

gue mau cerita deh tentang tahun baruan gue smalem
jadi kemaren sore tu gue gereja jam 5 sore, pulang gereja gue ama keluarga gue ke citos.
rencananya sih mau sampe malem disana ampe pagi malah eh tapi ternyata semua terjadi diluar rencana #WTF
nyokap gue kecapekan disana gara-gara seharian masak dan ke citos pake high heels
yaolooooooooooooooooooooh sumpah gue bete banget dah!
akhirnya pulang deh tapi bokap janji bakal ngegantiin malam yg jadi rusak ini

begitu nyampe dirumah gue habiskan dengan online twitter and facebook and also smsan sama vandi hahahhhaa

THANK GOD!
gue seneng masih ada vandi yg nemenin gue setiap harinya
dari pagi sampe pagi lagi gue smsan sama dia
bener-bener ga nafas banget deh mentang-mentang pake 3 hahhahha

.... jadi vandi itu tuh temen gereja gue dulu pas sd kelas 5/6, eh gatau kenapa tiba-tiba dia pindah gereja . sejak itu gue lost contact sama dia . yang gue tau dulu dia masuk di smp 9 . begitu sma akhirnya gue bisa ketemua lagi sama dia. hahahhahahhaa seneng banget pas dia dateng tanggal 25 desember kmaren. meskipun awalnya dia ngebohongin gue dengna bilang kalo dia ga bisa dateng gara-gara lagi ga enak badan hahahhaha sayang pertemuan gue cuma sebentar banget tapi puji Tuhan gue bisa salaman sama dia dan bilang merry christmas hahahhahaha DOA GUE TERKABULKAN DI HARI NATAL ....

dan sekarang udah new year lagi,
brati udah kudu siap-siap buat menghadapi berbagai rintangan dan cobaan!
gue harap sih ditahun ini gue bisa jadi orang yg lebiiiiiiiiiiiih dan lebiiiiiiiiiih baik lagi amin
ah terlalu banyak sih resolusi di tahun baru tapi ga tau dah apa semuanya itu bakalan terealisasi hahhahahaha

GUE HARAP DI TAHUN BARU INI GUE BISA DAPET PACAR BARU WKAKAKAKKAK

eh iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
JINGLE DARE APA KABAR WOY?
BELUM LATIHAN, BELUM REKAMAN DAN BELUM SEMUA-MUANYA!!
astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -___________________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar