Sabtu, 02 Januari 2010

back to school -again-

akhirnya liburan akan segera berakhir juga
yayayyayyayaya sekarang udah tanggal 3 januari itu tandanya besok udah masuk sekolah
kembali lagi ke rutinitas biasa dan udah harus siap untuk berhadapan dengan pelajaran dan juga guru-guru yg semuanya kayak TAYTAYTAY

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

siap ga siap tapi itulah yang HARUS dan AKAN gue -kita- hadapi

gue udah harus siap berhadapan dengan PAK BAROWI, PAK SULIS, BU TUTIK, BU PRAPTI, BU IDA dan semua guru-guru lainnya
terutama PAK JAMIIIIIIIIIIIII yg najis amit-amit males banget gue diajar ama guru blagu,songong,bengal kaya dia!

tapi gue kangen sama FRAU MARESAN dan MAMI IPANGku tercinta hhahahhahaha

gue kangen juga sama SJA --> SAIPUL JAMIL'S ANGELS (ira,nindi,dijeh)

gue juga kangen sama JAXA (JESUS ARMY X-A : gerald,garry,abet,david,devi,ira,giz,sitha)

gue juga kangen sama RAKSA

gue juga kangen sama FLASH (xi ipa 2) --> sebenernya gue masih belum ngerti kenapa nama kelas gue FLASH hmm

gue kangen sama semua hal yg berbau 99
yaaaaaaaaaaa termasuk orang-orang yg mungkin dalam tanda "KUTIP"
hahahahhahahahaha

okeeeeeh wellllllllllll

HEY WORLD! I'M READY TO SCHOOL!


GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar