Selasa, 26 Januari 2010

Jesus never sleeps :)

27 Januari 2010..

tadi pagi kira-kira jam 04.45 gue ngedenger satu suara yg berhasil bikin gue terbangun
gue bener-bener masih ngantuk banget dan begitu gue liat jam di hape gue ternyata ini masih pagi banget, subuh malah
gue denger-denger ternyata itu suara siaran radio dari RPK FM -Radio Pelita Kasih-

gokil banget emang!
pagi ini nyokap gue nyetel radio itu setelah beberapa waktu nyokap gue gapernah masang radio di rumah
and you know what?
biarpun gue ngantuk banget pagi tadi tapi gue bener-bener menikmati lantunan lagu yg dipasang di radio itu loh :)
tadi pagi gue denger lagu "PERSEMBAHANKU"
gue suka banget sama lagu ini dan waktu itu juga gue pernah ikut lomba duet dan make lagu ini pas audisi and then gue lolos dan berhasil jadi juara 1 di student talent
Puji Tuhan!

akhir-akhir ini gatau kenapa gue jadi ngerasa agak kurang deket sama Tuhan -_______-
gue jadi males buat berdoa dan baca alkitab
padahal beberapa waktu yg lalu gue udah rajin banget -mungkin karena ada yg memotivasi juga hehehe-



dan RPK FM berhasil bikin gue jadi sadar lagi dan ingin mendekatkan diri lagi ke Tuhan
bahkan tadi gue sempet mikir untuk nyanyi di gereja dan gue udah nyiapin lagu-lagu yg pengen gue bawain hahahahaha
emang udah lama banget sih gue pengen melayani di gereja atau dimanapun tapi mungkin hati gue belum bener-bener tergerak banget
gue pengen banget nyerahin seluruh hidup gue cuma buat Tuhan
karena tujuan hidup gue adalah mencapai kerajaan Allah!
gue pengen jadi pelayan Tuhan dan bisa melayani orang-orang trus bisa menjadi berkat bagi orang banyak
tapi mungkin ga di gereja gue yang sekarang, ya gue gataulah gimana nanti Tuhan ngasih jalannya buat gue tapi gue yakin Tuhan pasti udah nyiapin rencana yg indah buat gue
ameeeeeeeeeeeeeeen? HALLELUYA!

mungkin inilah teguran dari Tuhan buat gue tapi Puji Tuhan banget karena Tuhan masih negor gue dengan cara yg sangat halus dan sangat indah
hal ini nyadarin gue kalo Tuhan itu ga pernah tidur - God never sleeps

terima kasih Tuhan karena Engkau masih boleh menyadarkan aku dengan cara yg amat sangat indah :)
I LOVE YOU SO JESUS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar