Jumat, 22 Januari 2010

sampai kapan?

yaTuhaaaaaaaaaaaaan,
gue ga tau harus cerita ke siapa lagi dah. temen-temen gue lagi pada sibuk dengan dunianya masing-masing. my TH lagi ga tau kemana ah shitty man dia ga ngasih kabar ke gue. dan gue rasa blog adalah pilihan yg tepat buat menjadi tempat pelampiasan gundah gulana.

tadi gue chatting ama garry my bpp on facebook dan gue cerita tentang si TH. well, ga tau kenapa akhir-akhir ini gue jadi ngerasa bosan dan pesimis dengan hubungan gue dan dia skarang ini. status gue dengan dia sampe saat ini masih ga jelas banget sumpah.

saat ini detik ini juga gue dilanda suatu kebimbangan yg maha dahsyat *lebih banget


gue gatau gimana selanjutnya hubungan gue kedepan sama dia. gue jdai takut, ragu, bingung atau apalah itu namanya gue juga ga ngerti yang jelas ini semua berat banget! di satu sisi gue udah sayang sama dia dan dia juga begitu -i think- tapi sampe detik ini juga kita belum ketemu lagi.

2 hari lagi genap sudah sebulan gue ga ketemu dia. terakhir ketemu itu pas natalan tanggal 25 desember 2009 kemarin. ya gue rasa sih itu udah amat sangat cukup lama juga. tapi ga tau deh gimana di elonya. tapi gue mau tetep jadi cewe yang calm down meskipun dalem hati gue udah meraung-raung.

fyi aja @vandivan, menunggu sesuatu yg ga pasti itu amat sangat tidak mengenakkan you know? gue benci itu! SO MUCH MISERY!!!!! gue udah sering ngalemin yg kayak gini yg akhirnya ga happy ending. meskipun awalnya that person bisa bilang kalo it would be happy ending tapi tetep aja gue gasuka akan hal itu! terkadang gue pengen menyudahi semuanya tapi mungkin itu gue lagi emosi dan lagi-lagi lo berhasil bikin gue jadi yakin dan percaya lagi sama lo.

ini adalah skema perCHATTINGan gue sama garry :

Garry
Knp?
Cerita!

Hosiana
ya ama si vandi itu
gue udah ga pernah ketemu
udah sebulanan
padahal bulan depan dia ke malay

Garry
Dia ga ngajakin?

Hosiana
dia nanti mau ke gereja gue lagi tapi gatau kapan

Garry
Ckck lu jgn ngejar yg ga pasti

Hosiana
gue udah kayak org pacaran ya ger
tp gue sih selow aje ama dia
dia blg itu pasti tgl nunggu waktu aja
ah taulah pesimis gue

Garry
Lu mau LDR?

Hosiana
why not?

Garry
Kga mungkin tu cowo tahan

Hosiana
ger, dia beda dr cwo lain
gue tau dia dewasa bgt
sabar bgt ngadepin gue yg suka ngambek or moodyan

Garry
Wooy! Ini bukan sinetron, sedewasa2nya dia kalo kurang dpt perhatian dr lu n dpt perhatian lebih dr cewe lain ya lu bakal dilupain

Hosiana
hello, itu malaysia bay bukan australi

Garry
Tetep aja edon.. Lu yakin seengganya bisa smsan tiap hari sama dia?

Hosiana
yakinlah, dia klo udh smsan freak bgt kaya lo
ga kaya nikki dulu uuhuhuhuhu

Garry
Tarif.. Inget tarif..

Hosiana
m3 kan ga kena roaming kali

Garry
Dianya?

Hosiana
dia tar pake m3 jg
lagipula kan ada fb juga
ah itu dia yg masih gue raguin jg ger huhuuhuhu

Garry
Apanya?

Hosiana
yg masalah nanti pas LDR-an jga ger
blm LDRan aja gapernah ketemu gimana nanti??

Garry
Ya makanya.. Kuat lu? Gw aja ga kuat ga ktemu emil sehari aja

Hosiana
ah tehe lu! bikin sirik aja...
ga tau lah ger :(:(


udah baca kan chat-an gue dan garry yang ga jelas itu? biarpun begitu garry udah sedikit menyadarkan gue! baca kalimatnya dia yg bilang gini : LU JANGAN NGEJER YG GA PASTI!

ya gue sadar hubungan gue ama si vandi emang cuma begitu doang, by messages and phone. udah kayak blind date-an lah. ahelah masih jaman apa blind date-an? what the f*ck lah!

persetan dengan semuanya gue pusing nyet tahay tahay tahay bangsate abes sumpah ga boong dah aaaarrrgggggghhhhhhh

tuh kan gue malah jadi bikin dosa begini!!!!
udah udaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!
STOP ENOUGH CUKUP BERHENTI!!
GUE BUTUH KEPASTIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar