Jumat, 08 Januari 2010

@popiwow

ngerti kan maksud dari @ itu apa? hahahaa kalo lo twitter addict pasti tau lah
gue mengenal account ini dari facebook! kok bisa? ya abisnya orang-orang di facebook pada bilang kalo mereka udah bosen make facebook dan pengen pindah ke twitter aja hahahaha gue jadi inget pas jaman friendster dulu

di twitter emang cuma bisa kayak ngupdate short messages gitu tapi gue jamin kalo lo udah lama makenya pasti bakal ketagihan dah hahahaha

disini gue nemuin NEW FRIENDS!
awalnya dia itu sering tweet-tweetan sama @iraadhyaksari dan akhirnya gue ngefollow dia ahahahahha nickname dia di twitter adalah @popiwow
@ochickenlittle dan @popiwow akhirnya kenalan dan dari situ kita mulai ngobrol banyak bahkan sampe curhat-curhatan
jujur gue berasa udah kenal lamaaaaaaaaaaa banget sama dia padahal mah ga sama skali haha

bahkan pada akhirnya gue jadi lebih sering smsan sama dia hahaha

gue pengen banget pop suatu saat nanti kita bisa ketemu ahhhahaha moga aja nanti kita satu kampus ya wkakakakkaka secara kita sama-sama anak IPA!

baik-baik lah kau eda sama si ito ahhahaha
eh iya kenapa gue panggil dia eda? karena dia punya pacar orang batak dan marga nainggolan jadin gue manggil dia eda deh ahhahahah padahal mah dia bukan orang batak hihihiiihi eh tapi dia jago bahasa batak masa huahahahha mantap pop!

lihatlah! ini adalah gambar eda gue yg tersayang itu hahahaha ga ada tampang batak sama skali kan hahahahaha



mata sipit tapi suka ngomong batak! ga cocok lu pop hahaha
geulissssssssssssssssssssssss bukan? ahhahahaha mojang bandung nih!

@popiwow @ochickenlittle @iraadhyaksari ----> (Y)

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar