Selasa, 05 Januari 2010

indomie jingle dare 3

guys,
gue baru aja menyelesaikan recording buat ikutan lomba indomie jingle dare 3
hari ini tanggal 5 januari 2009 dan ini sudah amat sangat deadline sekali
ya meskipun Puji Tuhan kami udah latihan dari satu bulan yg lalu

nama band gue adalah "NOT FOUND"
kenapa dikasih nama itu? karena setelah dicari2 nama band yg pas ternyata kami tidak menemukan nama yg sesuai dengan inisial nama depan dari masing2 personil band-nya
personil band NOT FOUND adalah :

-albert parsaoran (gitar 1)


-irwan maulana syahputra (gitar 2)


-imagine nickita kamagi (bass + music director)


-zulfi (drum)


- gizsella benedita (keyboard)


- hosiana ariska silalahi (vokal)


hahahahhahahahahahhahahahahahhaa what do you think about us?

rekaman tadi bener-bener asik meskipun cape dan gizsell sakit jadi yg menghandle permainan dia adalah sang music director, nikki.
gue baru sekali ngerasain yg namanya rekaman dan ternyata itu cukup sulit meskipun gue sukaaaaa banget ngejalaninnya
ngetake suara musik satu-satu kemudian di remix dan akhirnya gue sang vokalis harus ngetake suara di akhir setelah musiknya rampung -_______________-

tapi skali lagi gue tegesin kalo gue SUKAAAAAAAAAAAA BANGEEEEEEET ngejalaninnya :D

guys, tolong ya doain kami biar bisa masuk jadi finalis
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar