Sabtu, 02 Januari 2010

ilham izwaldi

heeeeeeeeeey guys kenalin ini mantan gue namanya ILHAM IZWALDI hehheehe
gue jadian sama dia di awal masuk SMA
ya kira-kira baru 2 minggu masuk SMA, trus gue ditembak sama dia
gue inget waktu itu gue ditembak ama dia tanggal 21 agustus 2008 di deket ruang tik hahahahahaha

itu setelah gue dan dia pedekate selama 2 minggu dan nonton OH BABY di 21 junction hihihihihihi

sayangnya gue jadian sama dia cuma 1,5 bulan -________________________-
gue yg MUTUSIN dia (so STUPID)
kenapa emang?
hmmmm itu cuma becanda men!
ga ada niat sama skali sebetulnya buat gue mutusin dia ya karena dulu gue masih sayang sama dia
eh tapi ternyata dia marah sama gue dan langsung ga mau contact-contactan lagi sama gue fufufuufufufuufu
ya gue sadar munkin gue emang keterlaluan sama dia :(

tapi waktu itu akhirnya gue dan dia baikan :DDDDDDDDDDDDDDDDDDD





bahkan kita waktu itu ketemuan dan jalan bareng hahaha tapi pada akhirnya ya lost contact lagi juga deh hahahaha

gue sayang banget sama dia, gatau kenapa sampe skarang kalo ngeliat fotonya dia masih aja deg-degan gimana gitu hahahha boong deng

engga ah udah gamau mikirin yang namanya MANTAN PACAR! yang ada entar jadi inget ama masa lalu yg menyakitkan wkakkkakkakaka
mendingan ama yg baruuuuuuuuuuuuuuuu, menatap masa depan gitu loh hehehehe

udah ah udah stop enough cukuuuup!
gue ga mau berlarut-larut terpuruk didalam masa lalu
karena ini tahun baru jadi....
SELAMAT TINGGAL MASA LALU!
hahahhahahahahahhaha

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar