Selasa, 19 Januari 2010

don't let him easily get you, girls!

kalo lo cewek lo wajib banget buat baca postingan gue yg satu ini
karena menurut gue postingan gue kali ini bakal jadi input yg baik buat kalian :)

sebagai cewek yg pastinya cantik, kita pasti bakalan banyak dideketin sama beribu-ribu bahkan berjuta-juta cowok!
yes, setiap cewek itu pasti CANTIK!!

semalem gue ngedapetin satu wejangan dari temen gue, @jojoagoogoo
dia bilang jadi cewek jangan mudah didapetin ama cowok-cowok
lo kudu JUAL MAHAL bahkan kalo itu cowok bilang lo SOMBONG brati lo itu cewek yg ga gampangan
ya kira-kira begitulah kata dia

gue sadari emang perkataan dia tuh bener bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
sometime kita sebagai cewek suka takut kalo nanti cowok gebetan kita bakal kabur atau gimanalah
but honestly, gue ga pernah takut untuk ditinggalin sama cowok yg gue suka atau mungkin udah gue sayangin
karena menurut gue yg namanya cowok itu ga akan pernah ada habisnya
mereka bakal datang silih berganti dengan sendirinya tanpa kita cari
gue cuma mau realistis aja ngadepin hidup meskipun terkadang sakit juga menerima kenyataan yg ada

kenapa temen gue bisa ngomong gitu?
karena awalnya dia nanya gini ..

"kok lo cepet banget dapet gebetan sih? udah gitu lo jadian cuma sebentar2 aja?"

ya gue cuma bisa jawab ..
"ini semua udah ada yg ngatur, gue juga gatau kenapa bisa begini"

kalo masalah cepet dapet gebetan atau pacar ya gue bener-bener gatau lah kenapa (?)
karena gue ga pernah nyari, ya dengan sendirinya aja gitu Tuhan ngasih pengganti secepatnya yg gapernah gue bayangin
kalo masalah lama atau engganya hubungan gue, ya itu balik lagi ke Tuhan
awalnya gue juga gamau jadian yg cuma sebentar2 aja apalagi kalo udah seagama
but i think Tuhan punya rencana yg terbaik buat gue
mungkin aja dia ga cocok dengan gue atau mungkin Tuhan bakal ngirimin lelaki yg so much better than before, right?

skarang gue juga lagi deket sama seseorang yg berinisial IP -ivandi pardede haahhaha-
gue deket sama dia setelah beberapa hari gue putus dari mantan gue yg sebelumnya, nikki
gue bukan baru sebentar kenal sama dia, gue kenal dia 5-6 tahun yg lalu
setelah itu kita lost contact selama bertahun-tahun dan skarang gue bisa ketemu dia lagi
well, kita emang ga bisa ngeboongin diri masing-masing
kami berdua saling mengagumi satu sama lain bahkan mungkin kami bisa sebut itu RASA SAYANG
dulu emang kita saling suka but it was in childhood guys hahhahahaha

gue udah sebulan lebih deket sama dia, ya udah banyaaaaaaaaak banget nget nget lah yg gue tau dari dia
kita udah saling nyaman dan kompak (huh?)
tapi kita masih belum bisa ketemu lagi ya karena gue taulah dia sibuk ngurusin keberangkatannya ke malaysia bulan depan
someday, gue mungkin akan ngejalanin Long Distance Relationship
tapi masih gatau kapan karena skarang juga gue BELOM jadian ahahhahaha

gue juga gamau terlalu terburu-buru untuk jadian sama dia
karena gue mau dia lebih tertantang untuk ngedapetin gue whihihihihihii
gaya banget bahasa gue dah ah

udah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue cape cerita yg bginian
lagian ga ada yg baca juga palingan hahahahaha

..with thousand smiles, occy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar